Spesifikasi dan Harga OnePlus 7T: 90Hz, Snapdragon 855+, 3 kamera

Meskipun memiliki banyak peningkatan yang berharga seperti prosesor Snapdragon 855+ yang kuat, sistem belakang 3-kamera yang ditingkatkan, layar 90Hz berkualitas tinggi, harga OnePlus 7T masih sangat menarik.

Sumber gambar : androidpolice.com
OnePlus baru-baru ini secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya, OnePlus 7T. Ini adalah peningkatan OnePlus 7 yang diluncurkan pada Mei tahun ini. Bertentangan dengan harapan, OnePlus belum mengumumkan OnePlus 7T Pro - penerus OnePlus 7 Pro , dan OnePlus 7T adalah satu-satunya perangkat yang akan diluncurkan.

Spesifikasi OnePlus 7T

Di sini, Kami merangkum informasi yang perlu diketahui tentang flagship OnePlus 7T yang baru diluncurkan.

Layar 90Hz

Pembaruan terbesar OnePlus 7T adalah tentang layar. Unggulan OnePlus yang baru diluncurkan dilengkapi dengan layar Fluid AMOLED dengan refresh rate 90Hz mirip dengan OnePlus 7 Pro. Berkat frekuensi pemindaian yang tinggi, semua yang ditampilkan di layar menjadi lebih halus dan lebih menarik. Namun, jika layar OnePlus 7 Pro melengkung di kedua sisi dan tidak memiliki takik karena desain kamera, layar OnePlus 7T diratakan dan menggunakan desain takik berbentuk takik. air untuk mengakomodasi kamera selfie masing-masing perangkat.

Namun, layar OnePlus 7T akan memiliki resolusi Full-HD + (2.400 x 1.080 piksel), menggunakan rasio aspek 20: 9, memiliki kecerahan hingga 1.000 nit dan mendukung HDR10 + yang menjanjikan untuk membawa pengguna Pengalaman terbaik dalam kebutuhan hiburan multimedia.

Snapdragon 855+

OnePlus 7T ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+ Qualcomm terbaru dan paling kuat saat ini. Dibandingkan dengan Snapdragon 855, chip baru ini memiliki peningkatan kinerja grafis sebesar 15%. Peningkatan ini akan sangat dihargai oleh gamer, terutama jika dikombinasikan dengan layar 90Hz. Chip ini akan berjalan bersama 8GB RAM, yang lagi-lagi merupakan level tertinggi.

Versi memori OnePlus 7T UFS 3.0 128GB atau 256GB dan tidak mendukung kartu memori microSD. Penyimpanan ini berada di bawah UFS 3.0 baru, yang jauh lebih cepat dengan kecepatan baca dan tulis yang lebih tinggi.

Isi daya lebih cepat

Keuntungan penting lain bagi pengguna OnePlus adalah teknologi pengisian Warp unik perusahaan. Sementara solusi pengisian cepat lainnya melambat saat Anda menggunakan telepon saat mengisi daya, Warp Charge mempertahankan kecepatan pengisian yang tinggi dan juga melakukan pekerjaan yang baik untuk mencegah telepon Anda dari kepanasan saat mengisi daya. Pada OnePlus 7T, perusahaan telah sedikit menyesuaikan komposisi kimia baterai untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang sedikit lebih cepat, 50% hanya dalam 20 menit, bukannya 30 menit seperti sebelumnya. Perubahan hanya berasal dari baterai, sehingga Anda benar-benar dapat menggunakan pengisi daya cepat lama OnePlus 7 / 7Pro. Baterai pada OnePlus 7T adalah 3,800mAh, ukurannya cukup besar.

Sayangnya, OnePlus 7T masih tidak mendukung pengisian daya nirkabel.

Smartphone pertama yang menjalankan Android 10

OnePlus 7T adalah smartphone pertama yang diluncurkan dengan Android 10, smartphone ini selalu diperbarui tercepat dan ini bisa dimengerti.

Android 10 pada OnePlus 7T berjalan dalam bentuk kustom yang OnePlus memanggil OxygenOS. Perubahan utama berputar di sekitar mode gelap dan navigasi gerakan baru. Selain itu, pabrikan Cina juga membawa beberapa fitur baru lainnya seperti: Game Space akan menambahkan semua game favorit pengguna di satu tempat untuk akses yang lebih mudah dan pengalaman bermain yang bagus. selain itu, layar pintar secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan waktu, lokasi dan acara tertentu, dll.

Kamera yang lebih baik

Sistem kamera adalah upgrade lain dari OnePlus 7T. Jika OnePlus 7 sebelumnya hanya memiliki kamera ganda (di mana kamera sekunder kedua hanya untuk pengukuran kedalaman), OnePlus telah membawa OnePlus 7T sistem 3 kamera termasuk:

  • 26mm, 48MP, f / 1.6, kamera sudut lebar OIS
  • 17mm, 16MP, f / 2.2 kamera sudut super lebar
  • Kamera telefoto 51mm (2X zoom), 12MP, f / 2.2

3 kamera OnePlus 7T ditempatkan di blok melingkar di bagian belakang dan cukup menonjol. Namun, jelas bahwa dengan hadirnya kamera zoom dan kamera ultra wide angle, OnePlus 7T akan memberikan pengalaman pemotretan yang jauh lebih baik daripada OnePlus 7.

Harga dan tanggal rilis OnePlus 7T

OnePlus 7T diharapkan akan tersedia mulai 18 Oktober dengan dua warna: Glacier Blue, Frosted Silver dan dibandrol dengan harga 599 USD atau sekitar Rp.7,8 jutaan.
Tag : OnePlus
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga OnePlus 7T: 90Hz, Snapdragon 855+, 3 kamera"

Back To Top