10 Jenis Bisnis yang Dapat Anda Jalankan Setelah Pulang Kerja

Pekerjaan harian Anda bisa stabil dan memberi Anda penghasilan yang layak. Tetapi ada satu hal yang benar-benar berharga dan membawa nilai lebih dari gaji tinggi atau imbalan besar, yaitu menguasai hidup Anda sendiri.



Namun, pikirkan baik-baik sebelum memilih jalur bisnis Anda sendiri karena mengandung lebih banyak risiko, membutuhkan lebih banyak pengorbanan dan lebih banyak pekerjaan yang sulit. Namun, begitu Anda memetik manfaat dari memiliki bisnis sendiri, keringat dan air mata dan upaya yang Anda lakukan akan menciptakan nilai tambah.

Anda tidak harus meninggalkan pekerjaan sehari-hari. Jam 5 sore mungkin merupakan waktu dimulainya banyak kegiatan rekreasi bagi banyak orang, tetapi bagi yang lain, ini akan menjadi waktu untuk mematikan komputer di perusahaan dan memulai bisnis tepat di rumah itu sendiri. .

10 Jenis Bisnis yang Dapat Anda Jalankan Setelah Pulang Kerja

Jadi, jika Anda ingin bergabung dengan permainan, Anda harus memilih jenis bisnis untuk memulai. Jenis apa yang cocok untuk Anda? Saga.vn ingin membagikan 10 ide hebat berikut yang bisa Anda bangun dari ide-ide itu.

1. PIKIRKAN TENTANG MAKANAN DAN MINUMAN TERLEBIH DAHULU

Cara yang bagus untuk sukses dengan bisnis atau produk adalah dengan memenuhi kebutuhan pasar tertentu. Dan setiap orang membutuhkan (dan suka) makan. Jika Anda suka memasak, mulailah segera. Temukan hidangan yang Anda sukai, resep yang membuat Anda jatuh cinta padanya, dan memulai bisnis.

Jika makanan adalah hasrat Anda, selalu ada cara untuk menjadikannya bisnis Anda sendiri.

2. JUAL APA YANG ANDA KETAHUI

Mengumpulkan keterampilan dan pengetahuan yang Anda peroleh dalam ebook (menjual e-book) dan menjual kepada mereka yang membutuhkan adalah pekerjaan yang bisa sangat menguntungkan jika Anda memiliki solusi yang berharga ( Value Proposition) sangat kuat dan menangkap target audiens.

Jika Anda seorang ahli dalam topik tertentu, kemungkinan audiens akan bersedia membayar untuk mempelajari apa yang Anda ketahui. Jika Anda tidak ingin memasukkan pengetahuan Anda ke dalam eBook, Anda juga dapat membuat dan berbagi kursus online. Apa pun itu, begitu konten digital, Anda dapat terus menjualnya berkali-kali.

Tidak perlu khawatir jika Anda tidak mengerti teknologi, karena ada alat untuk membantu Anda, seperti Udemy.com. Anda dapat mengatur kursus online dengan cepat dan mulai mengonversinya menjadi saluran reguler, bahkan menghasilkan pendapatan, menambahkan materi baru benar-benar gratis. Ini adalah awal yang cerdas untuk layanan konsultasi bisnis di masa depan.

3. HIBURAN DAN PENDIDIKAN

Podcasting adalah cara yang bagus untuk menggunakan waktu malam hari untuk membangun audiens reguler di sekitar topik tertentu dari industri atau bidang tertentu. Bangun pemirsa tertentu dan Anda dapat mulai menghasilkan dari menerima iklan dalam bentuk diskusi produk atau tempat iklan pendek.

4. KELOLA AKUN DI JEJARING SOSIAL

Ada peluang bagus jika Anda menghabiskan banyak waktu di media atau Anda ahli di jejaring sosial. Mengapa Anda tidak menggunakan kekuatan ini untuk menghasilkan uang? Banyak perusahaan, terutama startup, ingin membangun merek, dan mereka membutuhkan orang untuk membantu mereka melakukannya.

Anda dapat menggunakan platform aplikasi seperti Hootsuite untuk mengelola beberapa akun sekaligus dan menjadwalkan posting. Anda hanya perlu bekerja di malam hari, tetapi Anda dapat mendorong posting dan menyimpan konten sepanjang hari.

Pada 2013, Facebook mengumumkan dalam konferensi Dreamforce bahwa jejaring sosial ini memiliki 25 juta fanpage dari usaha kecil yang beroperasi. Kesempatan bagus bagi Anda untuk memanfaatkan keterampilan Anda bagi mereka yang membutuhkan.

5. TULIS BLOG

Blogging adalah metode yang bagus untuk mendatangkan penghasilan. Puluhan ribu blogger setiap hari dengan beragam topik seperti bepergian, memasak, mengasuh anak, seni, komik Jepang, gaya hidup dan banyak lagi. Dengan menggabungkan pemasaran dengan pengikut (pelanggan), atau anggota afiliasi, pendapatan dari iklan dan sponsor, blogger meningkatkan pendapatan harian mereka.

Selain itu, ketika keterampilan menulis Anda dibangun, bersama dengan pemahaman yang lebih baik tentang pemasaran konten, Anda dapat mulai mempromosikan perusahaan secara profesional. Dan penting bahwa Anda dapat melakukan ini kapan saja dan di mana saja Anda suka.

6. PELAJARI DESAIN GRAFIS

Memiliki basis pengetahuan yang kuat dalam desain grafis akan sangat membantu. Namun akan sangat sulit untuk belajar desain grafis dari awal. Dengan alat pendukung seperti perangkat lunak Adobe dan situs web yang mudah diakses seperti Canva, Visme, Anda hanya perlu tekad, kreativitas, dan hasrat untuk mendesain untuk mempelajarinya.

7. MENGAJAR MUSIK

Anda ingin tetap dengan instrumen yang Anda mahir, Anda ingin mendapatkan keuntungan terbesar dan membangun jenis bisnis yang solid di bidang pengajaran musik, alat musik? Mulailah dengan memberikan pelajaran bagi semua orang untuk menjadi lebih populer di komunitas dan menumbuhkan bisnis Anda.

Saat mendapatkan kepercayaan dari banyak individu, Anda dapat mengatur kelas instrumental yang lebih besar. Perhatikan bahwa sekolah negeri secara bertahap mengurangi komitmen mereka terhadap seni dan musik. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengajar lebih banyak siswa.

8. PENGEMBANGAN APLIKASI

Setiap aplikasi ponsel lahir, sepertinya memberikan semua nilai, tetapi kemudian beberapa orang masih dapat meningkatkan aplikasi dan membawa lebih banyak manfaat. Pengembangan aplikasi adalah industri baru yang terus berkembang dan selalu membutuhkan sumber daya berkualitas. Pada tahun 2014, pasar aplikasi iPhone menciptakan lebih dari 4.000 pekerjaan di situs web freelancer.com.

Belajar kode (pengkodean) bisa memakan waktu, tetapi begitu Anda mulai mengembangkan, Anda bisa meluncurkan aplikasi dengan nyaman selama berjam-jam. Pengkodean juga merupakan gerbang besar untuk membangun bisnis yang lebih besar ketika sudah matang.

9. MENYEDIAKAN LAYANAN HEWAN PELIHARAAN

Ada banyak peluang berbeda dalam pekerjaan terkait hewan peliharaan. Apakah Anda ingin memulai pekerjaan perawatan yang membosankan di malam hari atau pada akhir pekan, atau hanya memberikan perawatan untuk mereka, Anda dapat memiliki bisnis yang menguntungkan. Dan tentu saja akan ada bonus tambahan untuk keramahan dan kesenangan Anda, yang menjadikan ini pilihan yang bagus untuk pecinta hewan dan hanya sejumlah kecil modal.

10. MENJADI ORANG YANG BANYAK AKAL, PERBAIKI SEMUANYA

Jam kerja Anda mungkin terbatas, tetapi tidak seperti apa yang terjadi dengan layanan siang hari, Anda tidak perlu membayar biaya peluang yang besar untuk jam gratis Anda. Istirahat pelanggan memberikan peluang sempurna bagi Anda untuk menghasilkan pendapatan saat perangkat mereka rusak.


0 Komentar untuk "10 Jenis Bisnis yang Dapat Anda Jalankan Setelah Pulang Kerja"

Back To Top