3 Metode untuk Mengurangi Biaya Awal untuk Usaha Kecil

Bisnis kecil itu hebat. Mereka adalah kesempatan bagi individu untuk mengejar hasrat bisnis mereka, menjadi bos mereka sendiri dan membangun ide-ide mereka dari yayasan pertama. Bisnis kecil adalah tulang punggung perekonomian.

3 Metode untuk Mengurangi Biaya Awal untuk Usaha Kecil 


Bisnis dalam skala kecil juga sangat mahal. Namun, Anda bisa menjadi pengusaha tanpa menabung setiap sen atau harus merampok bank. Berikut adalah tiga strategi utama yang dapat Anda gunakan untuk mulai membangun anggaran yang masuk akal untuk bisnis kecil Anda.

1. LACAK SEMUANYA

Melacak pengeluaran dari awal adalah pekerjaan yang bijaksana bagi siapa pun yang berencana untuk membuka bisnis. Pemilik bisnis harus memantau setiap jenis biaya, dari pengadaan peralatan, furnitur, persediaan untuk iklan dan biaya pemasaran lainnya hingga jasa pengacara dan konsultan. desain - biaya bisnis terkait apa pun perlu dipertimbangkan, sekecil apa pun itu.
Menyimpan catatan kertas untuk melacak pengeluaran yang tidak perlu dan menghapusnya. Catatan-catatan ini juga dianggap sebagai bukti jika Anda menghadapi masalah hukum. Dan jika Anda menyimpan semua kwitansi dan menyimpannya di tempat yang aman, Anda akan dapat dengan mudah menghitung pengurangan Anda pada saat perhitungan pajak (dan Anda tidak akan kehilangan apa pun!).
Teknologi cloud computing telah membuat aspek kerja ini lebih mudah dari sebelumnya. Misalnya, Anda dapat menghemat secara signifikan dengan mendaftarkan aplikasi manajemen inventaris dan memesan secara online yang terintegrasi dengan perangkat lunak akuntansi Anda, yang memungkinkan Anda untuk melacak pengeluaran bisnis dan daftar gaji. serta pesanan dan biaya pengiriman, semua hanya dengan satu paket. Bahkan, ada aplikasi bisnis online yang dapat dengan mudah mengintegrasikan banyak kegiatan bisnis Anda, mulai dari pemasaran hingga manajemen proyek, semuanya dalam satu platform.

2. MENYEWA STAF BERPENGALAMAN SECARA MUSIMAN

Mempekerjakan profesional musiman seperti akuntansi adalah strategi penghematan uang yang baik untuk bisnis kecil. Karyawan yang berpengalaman ini dapat membantu Anda menemukan barang yang dapat dikurangkan yang mungkin tidak Anda sadari pada awalnya. Mereka juga dapat membantu Anda melacak semua pengeluaran bisnis Anda secara efektif. Dan mereka memberi bisnis banyak manfaat dengan harga yang relatif ekonomis - Misalnya, Anda hanya menyewa kontraktor sampai proyek selesai, dan Anda tidak perlu membayar pajak jaminan sosial atau menyediakannya. tunjangan seperti membayar ketika mereka berhenti.

3. TETAPKAN PRIORITAS UNTUK BIAYA AWAL

Buat daftar semua item bisnis Anda yang perlu dimulai dan bekerja secara efektif, termasuk hal-hal seperti peralatan komputer, sistem POS (Point Of Sales - sistem pendukung Ritel), Perlengkapan kantor, perabot dan perangkat lunak bisnis lainnya. Tetapkan anggaran untuk semua barang yang diperlukan, serta pinjaman dan bantuan yang diterima dari teman dan organisasi. Anggaran ini harus digunakan untuk pengeluaran yang akan timbul ketika membangun bisnis.
Jika Anda perlu mengurangi sebagian biaya pendirian usaha, menunda membeli barang yang tidak terlalu membutuhkan urgensi adalah ide yang bagus. Itu mungkin pembelian yang tidak perlu sampai bisnis Anda benar-benar membuka pintu. Pengadaan dilakukan setelah pembukaan resmi bisnis dapat sepenuhnya ditulis pada tahun pertama alih-alih harus memotongnya selama bertahun-tahun.

0 Komentar untuk "3 Metode untuk Mengurangi Biaya Awal untuk Usaha Kecil"

Back To Top