Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Online?

Tetapkan situasi seperti ini: Anda baru mengenal bisnis online dengan harapan menghasilkan uang dari dunia maya, tetapi Anda hanya memiliki anggaran terbatas untuk membuka perusahaan. Di depan hutan informasi untuk eksekutif bisnis baru, menemukan cara untuk menggunakan anggaran terbatas untuk berbisnis.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Online?

Untuk menghemat waktu Anda, kami menawarkan daftar 5 pedoman, berharap untuk memandu Anda dari awal bisnis Anda menuju kesuksesan Anda.

1. LUANGKAN WAKTU UNTUK MENDAPATKAN UMPAN BALIK TENTANG PRODUK SEBELUM ANDA MEMASUKI PASAR

Jangan mengandalkan komentar dari teman dan keluarga untuk memastikan bahwa Anda memiliki produk atau layanan unik yang menguntungkan dan menguntungkan. Kemungkinannya adalah, karena teman dan kerabat adalah orang-orang yang dekat dengan Anda, mereka akan sering berpikir ke arah bahwa setiap gagasan yang Anda miliki adalah hal terbaik di dunia! Secara umum, mendapatkan umpan balik dari orang-orang yang tetap dengan Anda secara mental adalah "bencana" sejak awal.

Dapatkan umpan balik dari pasar, dari pelanggan potensial yang tidak ada di jejaring sosial Anda. Banyak orang mengambil tes untuk melihat apakah "pelanggan akan mengeluarkan dompet mereka" sebelum meletakkan uang pada kesepakatan bisnis. Adam Callinan - pendiri BottleKeeper dengan gagasan cold storage for beer - menjalankan kampanye crowdfunding tentang Fundable untuk menghitung jumlah pre-order untuk produknya. Akibatnya, kampanye ini telah menghasilkan hampir 14.000 USD, 280% lebih dari target asli Adam sebesar $ 5.000.

Beberapa cara lain untuk mendapatkan umpan balik dari publik adalah dengan menggunakan alat survei online. Jika Anda baru saja memulai bisnis, survei ini merupakan kesempatan untuk mencari tahu apa yang diharapkan pelanggan dari produk / layanan Anda untuknya. Jika Anda sudah menjalankan bisnis, survei akan membantu Anda menyelidiki bagaimana perasaan pelanggan tentang produk atau layanan, apakah mereka mau kembali menggunakan produk / layanan dan mengapa. apa itu

Atau jika Anda bekerja di industri di mana Anda berencana untuk memulai karir Anda di bidang ini, kumpulkan umpan balik dari manajer Anda dan juga pelanggan Anda.

2. BANGUN SITUS WEB

Anda harus memiliki situs web. Bukan hanya alamat bagi pelanggan untuk menemukan Anda, jelas, tetapi ada situs web yang membantu membangun jejak merek bisnis pada platform digital. Ingatlah untuk tidak menyulitkan situs Anda, dan gunakan setiap kesempatan untuk mengumpulkan email di setiap halaman ( email capture *)

* Metode untuk mengumpulkan email pelanggan melalui situs web, seperti tampilan pop-up bagi pengunjung untuk mengisi informasi, mengatur program produk sampel dengan meninggalkan email, dll.

Berikut adalah tiga langkah sederhana untuk membantu Anda menjual produk melalui situs web tanpa menghabiskan banyak uang:

  • Gunakan sistem manajemen konten ( Content Management System - CMS ) seperti WordPress - keduanya gratis dan mudah digunakan.
  • Registrasi domain dan pendaftaran hosting (hosting situs web dan layanan pemeliharaan)
  • Kustomisasi CMS dengan plugin komersial

3. MEMAHAMI LAWAN DAN PELANGGAN

Pelajari dari pesaing dan merek layanan tambahan / layanan tambahan (misalnya, jika Anda menjual alarm kebakaran, cari layanan tambahan melalui situs web "keamanan rumah"). . Menurut penelitian, pelanggan Anda akan merujuk ke situs web pesaing dan situs web layanan tambahan. Salah satu alat yang membantu Anda mengetahui apakah calon pelanggan "mengunjungi" situs adalah SimilarWeb  dan menggunakan hasil pencarian yang sama di Google ( hasil pencarian terkait )

Alat gratis lainnya untuk membantu Anda memperdalam penelitian pasar Anda adalah LinkedIn (untuk melihat dengan siapa pesaing Anda terhubung, dan informasi apa yang mereka perbarui), Google Alerts (cari tahu seberapa sering nama Anda muncul) merek dan kata kunci), dan Google Trends.

4. BUAT RENCANA TINDAKAN UNTUK PENJUALAN DAN PEMASARAN

Misalnya, dengan tujuan menghasilkan 1 juta pertama, Anda harus secara jelas mengidentifikasi apa yang harus dilakukan, menghitung berapa penjualan setiap bulan untuk mendapatkan satu juta setelah satu tahun - atau Ini untuk menghitung berapa banyak produk untuk dikonsumsi, berapa banyak pendaftaran atau putaran layanan yang perlu dijual. Tetapkan standar yang harus dicapai, dan apakah ingin mencapainya atau tidak, Anda masih memiliki rencana terperinci.

Salah satu cara untuk mencapai tujuan adalah menemukan metode pemasaran yang tepat. Dengan begitu banyak peluang di jejaring sosial, mulailah dengan satu atau dua situs jejaring sosial, di mana Anda tahu di mana target pelanggan Anda terkonsentrasi. Secara umum, untuk produk baru, saluran terbaik adalah Facebook dan Pinterest. Untuk spesialisasi dan layanan tertentu, coba LinkedIn.

Selain itu, dua strategi pemasaran yang efektif dan gratis adalah blog di situs Anda, dan bertindak sebagai pengunjung, menulis artikel di situs web yang menyediakan layanan tambahan. Strategi ini membantu Anda membangun konten untuk merek serta meninggalkan bekas di dunia maya.

Jika Anda menulis artikel di situs web layanan tambahan, Anda harus mengambil kesempatan untuk mengarahkan pengguna ke situs Anda dan mengumpulkan email. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan rencana ajakan bertindak - ketika Anda memberi pembaca sesuatu yang berharga, seperti eBuku gratis atau daftar periksa. - Paling harus dimiliki. Pengguna dapat memperoleh atau mengunduh dengan kembali ke situs web Anda dan memberikan alamat email.

5. LAKUKAN SEBANYAK YANG ANDA BISA

Do-it-yourself ( DIY ) akan sering membantu Anda menyimpan jumlah yang signifikan dalam hal anggaran relatif terbatas. Selain itu, "ini membantu Anda mengontrol proses dan proses branding," kata seorang pengusaha sukses. Dia membuat situs web e-commerce dari awal, dengan berbicara dengan orang-orang yang telah berhasil membangun situs web e-commerce mereka.

Memulai bisnis adalah pertaruhan. Manfaatkan kekuatan Anda dan jangan pernah goyah.

0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Online?"

Back To Top